Setelah kemarin saya mendapatkan Pembayaran Ketiga Dari KumpulBlogger.com dan hari ini saya mendapatkan Pembayaran Pertama Dari PPCINDO.COM. berikut adalah screeshotnya :


Screenshot dari website ppcindo.com 
Screenshot dari rek. bank

Dari kedua bukti di atas dapat disimpulkan bahwa PPCINDO.COM memang benar membayar Publishernya dengan tepat waktu, nah sedikit pengalaman saya berbisnis ppc dari semua ppc yang saya pernah ikuti menurut saya penghasilan dari ppcindo.com yang paling banyak/duitnya encer! :D Jadi tunggu apalagi? segera gabung di ppcindo.com untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari blog anda.. sekian dari postingan saya kali ini, jika   ada kesalahan kata mohon dimaaftkan, dan jangan lupa berkomentar dan follow blog kami!



Posting Komentar

  1. wah bukannya dilarang pasang iklan melayang kayak di blogmu ni gan....

    BalasHapus
  2. Selamat ya mas bray atas cairnya iklan anda :)

    BalasHapus
  3. Selamat ya mas bray atas cairnya iklan anda :)

    BalasHapus
  4. Sebernarnya dilarang sih, tapi... ^_^

    @Dang Hilal

    BalasHapus
  5. wah boleh ya melayang,,,, bole juga

    BalasHapus
  6. mas, caranya buat like box facebook nongol disamping gimana ya?

    BalasHapus
  7. kalo ngeklik sendiri di banned ga yaa?
    :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan besar di banned! jadi saya sarankan sobat main jujur aja!

      Hapus
  8. jujur jg kebanned...
    ppc gak jelas ini..

    klo blm smpe 100rb.. sepertinya yakinn akan PO
    tp.. tunggu aj dh smpe 100rb & tgl PO

    psti ad email.. banned..

    bayarnye cma ke org tertentu aj..
    psti lbh bnyk yg ke banned dr pd di bayar.

    dj makasih aj dh buat infonya..

    BalasHapus
  9. moga aja besok jg gajian ah.. baru aja nyampe 100 ribu..hihihi,dari dulu iklanya ga muncul muncul..hehe

    BalasHapus
  10. wah wah, hebat,
    blog saya "zc-secret" di buat melayang, malah ga ada yang klik -_-

    BalasHapus
  11. Tapi jujur sih gan, iklannya agak sedikit mengganggu ane yang mau membaca artikel ini ^_^

    BalasHapus
  12. wah nice to, heeee. Terbilang besar segitu mah gan untuk perdana.heee
    semoga po yg keduanya lebih gede
    salam blogger
    http://samboedy.blogspot.com

    BalasHapus
  13. apakah situs ini saat ini masih membayar publishernya mas?

    BalasHapus
  14. Mantap ne po nya, makasih share nya sob, ini motivasi buat ku. Heee
    Smoga sukses slalu dan blan depan po lagi
    Tips and Tricks

    BalasHapus
  15. ini termasuk salah satu daftar iklan ppc penipuan....

    BalasHapus

Catatan:
1. Komentar Anomin telah kami buka, silahkan berkomentar yang sopan
2. Jika kurang mengerti dengan posting di atas silahkan ajukan pertanyaan
3. Kami usahakan membalas komentar anda secepat kilat!
4. Masalah "Link Rusak" bisa anda laporkan lewat komentar
5. Jika meninggalkan Link Aktif pada komentar terpaksa kami hapus

Salam Admin
Darma Jaya

 
Top