Selamat malam sobat blogger indonesia. pada kesempatan kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman saya mengenai  Paypal, nah tentunya sobat blogger yang sudah sering berkelana di dunia internet dan memburu dolar $ tentunya sudah tau apa itu Paypal, Paypal adalah alat pembayaran online yang saat ini paling populer di internet. 

Kembali ke topik, pengalaman saya di paypal yaitu mengenai Akses Paypal yang di limit artinya paypal kita di blokir untuk sementara. pada tanggal 27 Agustus kemarin Paypal saya kena limit karena alasan tingkah mencurigakan, padahal saya hanya login untuk melihat saldo. dan setelah mencari solusi ternyata limit paypal saya bisa di cabut! dan bagi sobat blogger yang Paypalnya terkena limit bisa lakukan langkah ke Penyelesaian, sobat biasanya hanya perlu mengubah kata sandi, pertanyaan keamanan, dan menambah kartu kredit. setelah itu paypal anda akan pulih kembali. ^_^

Dan masalah kedua pada tanggal 2 September 2012, Karena setelah paypal saya bebas dari limit akses dan ada saldonya dikit, jadi saya memutuskan untuk verifikasinya menggunakan VCC (Virtual Credit Card) saya beli VCC di Indo-vcc disana jual VCC yg aman dan terpercaya, setelah saya berhasil memasukan vcc ke paypal saya, dan setelah konfirmasi vcc saya mendapatkan limit paypal lagi.. aduh, pada saat itu saya langsung panik.. 

Setelah itu saya langsung ke Pusat Penyelesaian dan menyelesaikan permintaan paypal seperti mengubah password baru, pertanyaan keamanan, dan konfirmasi kertu debet! saya kira setelah menyelesaikan permintaan itu paypal akan membuka limit paypal saya tapi yang muncul pada email saya yaitu pesan seperti dibawah ini :


Hello Darma Jaya,
For the safety and security of the PayPal network, we often review accountsfor potential risks. After reviewing your account, we have decided to closeit because of security issues.
We are making every effort to minimize any disruption to your business.
If your PayPal account balance is zero, and you have no unresolved buyercomplaints or chargebacks, your account will remain limited.
-----------------------------------Disbursement options-----------------------------------
Option 1. If you owe refunds to any of your buyers, you can use the moneyin your PayPal account to refund them.
To refund your buyers:1. Log in to your PayPal account.2. Click "Contact Us" at the bottom of any page.3. Click "Contact Customer Service."4. Under "Choose a Topic," select "Sending/Receiving Money."5. Under "Choose a Subtopic," select "Refund/Cancel a Payment."6. Click "Continue" and follow the instructions to refund payments.
Option 2. Money in your PayPal account will be held for 180 days. After 180days, we'll email you information on how to receive your funds.
We regret any inconvenience this may cause.
Thanks,
PayPal
Please do not reply to this email. This mailbox is not monitored and youwill not receive a response. For assistance, log in to your PayPal accountand click the Help link in the top right corner of any PayPal page.
----------------------------------------------------------------Copyright © 1999-2012 PayPal. All rights reserved.
Consumer advisory- PayPal Pte. Ltd., the holder of PayPal’s stored valuefacility, does not require the approval of the Monetary Authority ofSingapore.Users are advised to read the terms and conditions carefully.

Yang Artinya Akun Paypal saya sudah di Blokir permanent, dan tidak bisa digunakan lagi! padahal baru saja saya beli vcc buat verifikasinya.. sungguh Paypal kejam sekali.. setelah kejadian tragis itu! hahaha,, saya kapok menggunakan paypal dan menjahui paypal untuk selamanya! akwkawk... Nah bagi sobat blogger yang lain mungkin pernah mengalami hal seperti ini, atau yg belum pernah pasti akan pernah! ha? cuma bercanda, mudahan sobat blogger tidak seperti nasib saya! nah, sekian dulu postingan saya kali ini.. maaf kalo ancur. oh iya, jangan lupa berkomentar iya, Salam Blogger

Posting Komentar

  1. kalau sudha pernah diblokir kira2 apa bisa membuat akun paypal kembali dnegan nama dan alamat yang sama ya..
    terus optimis dan semangat, semoga kejadian seperti ini tidak terulang untuk kedua kalinya

    BalasHapus
  2. betul gan saya juga bulan ini kena limit gara2 isi pertanyaan keamanan salah jawab ...lansung di limit ...kapok 7 turunan saya mendingan saya pake Liberty Reserve ga ribet

    BalasHapus
  3. thanks, sangat membantu gan infonya..

    BalasHapus

Catatan:
1. Komentar Anomin telah kami buka, silahkan berkomentar yang sopan
2. Jika kurang mengerti dengan posting di atas silahkan ajukan pertanyaan
3. Kami usahakan membalas komentar anda secepat kilat!
4. Masalah "Link Rusak" bisa anda laporkan lewat komentar
5. Jika meninggalkan Link Aktif pada komentar terpaksa kami hapus

Salam Admin
Darma Jaya

 
Top