Nah, berubungan aku ada tugas bahasa, yaitu membuat cerpen.. dan tugasnya diketik, nah sekalian aku post di darmasite.. lumayan, siapa tau ada yang perlu! kalo gak perlu buang aja... hahaha langsung aja baca cerpen "Terlambat Masuk Sekolah" by Darmasite! cekidot





Terlambat Masuk Sekolah

Pada suatu hari, aku pulang kampung bersama keluarga dan pulang balik kerumah sekitar pukul 01.00 pagi,  sampai dirumah pukul  02.00 pagi karena kecapeaan, jadi aku langsung tertidur.
Pada pagi harinya aku tiba tiba mendengar suara teriakan kakak yang sedang berusaha membangunkaku. Pada saat terbangun aku langsung melihat ke arah jam dinding. Dan aku langsung kaget ketika melihat bahwa sekarang sudah pukul 06.30 pagi. Akupun langsung pergi bergegas untuk mandi.
Sesudah mandi Aku langsung membawa bekal dan menaiki motorku. Pada saat aku sampai di sekolah. Aku melihat ke arah Jam raksasa yang berada di gedung Sekolah. Andi langsung menyadari bahwa di sudah terlambat. Dan tiba tiba Bapak Satpam datang menghampiri ku untuk memberikanya hukuman.
Pada keesokan harinya, Aku yang baru sampai di Rumah langsung belajar dan mengerjakan PR. Karena aku takut untuk datang terlambat lagi ke sekolah. Jadi Aku selalu belajar dan mengerjakan PRku pada siang hari sesudah sekolah.  Pada hari Minggu Aku pergi ke rumah temanku untuk belajar kelompok bersama sahabat baikku yang bernama Wawan.  Kami berdua belajar Bahasa untuk mempersiapakan diri untuk ulangan besok.
Sesudah belajar bersama Wawan. Aku diajak untuk menginap di Rumah Wawan. Kami  bermain sampai larut malam. Dan pada saat itu juga Wawan teringat untuk melihat jam. “ Wah Ternyata sekarang sudah jam 11.00 malam. Lagian besok kita harus masuk sekolah”.kata  Wawan.”Iya betul. Jadi sekarang kita harus bergegas untuk pergi tidur”. Kata Ku yang sedang merasa takut untuk masuk terlambat lagi ke sekolah. Lalu kami berdua pergi tidur.
Keesokan harinya Aku berdua terbangun pada pukul 05.00 pagi. Lalu Aku langsung merasa lega , karena aku pikir bahwa tidak akan masuk terlambat lagi. “ Ternyata kita tidak akan terlambat”.  Kata ku. “Iya”  sahut Wawan. Kamipun langsung pergi untuk mandi dan serapan.
Sesudah mandi dan serapan, berangkat ke sekolah tanpa rasa khawatir sedikit pun. Tiba tiba dijalan Wawan lupa untuk membawa topi untuk upacara bendera. Jadi langsung  balik kembali ke Rumah Wawan.





Sesudah mendapatkan topinya kembali, kami pergi ke Sekolah dengan ngebut di jalan. Sesampainya di di sekolah kami menyadari bahwa kami sudah terlambat  5 menit, sesudah bel masuk berbunyi. Dan pada saat itu bendera sedang dikibarkan oleh petugas upacara. Tiba tiba Pak satpam sekolah menghampiri kami. Kami  berdua pun langsung terkejut atas kedatangan Pak satpam yang hendak memberikan hukuman. Lalu kami  berdua langsung dihukum berlari keliling lapangan 5 kali.
Sesudah selesai menjalani hukuman tersebut, kami langsung ke kelas. Seketika masuk ke kelas kami langsung diejek dan diolok olok oleh teman teman.  Sesudah kejadian itu Aku dan Wawan tidak terlambat lagi atang  ke sekolah. Dan tidak mau untuk mengerjakan PR dan bermain sampai larut malam. Dan sejak itu pula kami selalu tidur malam pada pukul 20.00.

Posting Komentar

Catatan:
1. Komentar Anomin telah kami buka, silahkan berkomentar yang sopan
2. Jika kurang mengerti dengan posting di atas silahkan ajukan pertanyaan
3. Kami usahakan membalas komentar anda secepat kilat!
4. Masalah "Link Rusak" bisa anda laporkan lewat komentar
5. Jika meninggalkan Link Aktif pada komentar terpaksa kami hapus

Salam Admin
Darma Jaya

 
Top