Free Download Sountrack Heavenly Sword and Dragon Sabre 2003 (TO LIONG TO) via Mediafire.


Heavenly Sword and Dragon Sabre adalah lanjutan dari film Return Of the Condor Heroes, disini darmasite akan membagikan soundtrack film ini. silahkan anda download!


Peringatan! dilarang copaz link download sembarangan tanpa sumber yang jelas!




OST Information :

Title: Heavenly Sword and the Dragon Sabre 2003 (Yi Tian Tu Long Ji 2003) OST
OST Type: Dramas
Artist: Mao A Min, Jin Xue Feng, Liu Yi Chun
Nb Disks: 1
Nb Tracks: 18
Release Date: 17/07/2003
Hits: 7143


Tracklist :
  1. Jin Xue Feng Xin Ai
  2. Ai Shang Zhang Wu Ji
  3. Xiao Shi Qin Yu Le Dui
  4. Cang Liang
  5. Guang Ming Xiang
  6. Xiao Yu Le Dui
  7. Tu Bian
  8. Bei Tong
  9. Wu Lin Zhi Zun
  10. Dao Gu Yin Song
  11. Wu Chang
  12. Liang Xiao Wu Cai
  13. Hun Yuan Pi Li Shou
  14. Si Shui Rou Qing
  15. Wei Ji Si Fu
  16. Sheng Huo Ling
  17. Loudly Say You Love Me
  18. Loudly Say You Love Me (TV Version)
  19. Alex Su - Xue Lai De Shi Hou - Ending Theme (Taiwan Version).mp3



Jika ada link rusak silahkan lapor lewat komentar dibawah!

Posting Komentar

  1. mantap gan ost trackny, follow sukses 118 atas nama m-fahrin, dutunggu follbackny, thank

    BalasHapus
  2. Thanks banget.

    Salah satu versi film To Liong To
    yg menurut gw sangat bagus.
    Theme songs bagus2, artisnya cantik2,
    ceritanya sangat bagus dan berkesan.
    Habis nonton, masih teringat terus.

    Viva Jin Yong.

    BalasHapus
  3. Mau membantu memperjelas
    penyanyi dan judul lagu.

    1. Jin Xiu Feng - Xin Ai
    2. Mao A Min - Ai Shang Zhang Wu Ji
    17. & 18. Liu Yi Chun - Da Sheng Shuo Ai Wo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah wah, makasih atas ralatnya sobat!

      Hapus
  4. linknya rusak gan

    BalasHapus

Catatan:
1. Komentar Anomin telah kami buka, silahkan berkomentar yang sopan
2. Jika kurang mengerti dengan posting di atas silahkan ajukan pertanyaan
3. Kami usahakan membalas komentar anda secepat kilat!
4. Masalah "Link Rusak" bisa anda laporkan lewat komentar
5. Jika meninggalkan Link Aktif pada komentar terpaksa kami hapus

Salam Admin
Darma Jaya

 
Top