Langsung aja ya. Postingan kali ini ditujukan untuk agan" yang doyan sms, punya pulsa pas-pasan alias mepet, punya HP atau ponsel yang support GPRS dan Java.
Ya kita bisa melakukan chat melalui hp dengan mendaftar di MXit. Biaya bisa lebih murah karena kita ngirim pesannya melalui GRPS yang biayanya dihitung berdasarkan besarnya kilo byte (kb) yang dikirim. Saya menggunakan HP 3100 dan kartu M3 (biaya akses GPRS-nya murah).
Oke sudah siapkah Anda? (halah :p ) Ikuti langkah berikut ini:
  • Buka http://www.mxit.co.za/wap dari browser wap di HP Anda. Ikuti langkah2nya yang mudah tersebut untuk menginstall aplikasi MXit di HP anda.
  • Setelah aplikasi MXit telah terinstall, silahkan register dulu diri kamu. Masukkan nomor HP kamu dengan format kode_negara+nomor_hp_kamu misal: 628561381***, pilih pin_kamu untuk login nanti, masukkan jenis kelamin dan tahun lahir kamu.
  • Registrasi selesai. Silahkan login dengan nomor_hp_kamu dan pin_kamu.
  • Add contact temen kamu yang udah terdaftar dalam layanan MXit ini.
  • Selamat berchatting ria!
Layanan ini lebih murah daripada kirim sms. Misalkan tiap kali kita kirim sms adalah Rp.350,00 (lain operator) bisa Rp.150/Rp.100,00 (sesama M3). Dengan MXit sekali kirim kita kena charge kurang dari Rp.1,00. Sebagai bahan perbandingan MXit saya gunakan seharian sampai jempol tangan kapalan biaya yang dipotong sekitar Rp.300,00.
Silahkan kunjungi website-nya yang sederhana di MXit Website

Posting Komentar

Catatan:
1. Komentar Anomin telah kami buka, silahkan berkomentar yang sopan
2. Jika kurang mengerti dengan posting di atas silahkan ajukan pertanyaan
3. Kami usahakan membalas komentar anda secepat kilat!
4. Masalah "Link Rusak" bisa anda laporkan lewat komentar
5. Jika meninggalkan Link Aktif pada komentar terpaksa kami hapus

Salam Admin
Darma Jaya

 
Top