Membaca artikel dan memberi rating saja sekarang sudah bisa mendapat Dolar. program Ini ini terbukti membayar anda jadi jangan segan-segan untuk bergabung. jika anda tertarik silahkan ikuti langkah di bawah ini

Caranya :
1. Daftar disini!
2. Setelah pendaftaran sukses, cek email Anda
3. Aktifasi pendaftaran Anda dengan mengklik link aktivasi yang di kirimkan admin ke email Anda. (cek email masuk kalau tidak ada cek di spam).
4. Setelah keanggotaan kamu aktif segera login
5. Klik Interests dan pilih kategori yang Anda inginkan (kategori dapat Anda ubah sehari sekali).
6. Klik articles, “nah mulai deh dapet uang”.Setelah mengklik articles, detail artikel dan bayarannya jika Anda membaca dan memberi rating segera muncul.
7. Klik open articles, tunggu hingga load selesai kemudian berilah rating dengan mengklik bintang yang ada di paling bawah.
8. Jika telah muncul thanks to read and rate this articles berarti komisi telah masuk ke account Anda.
9. Klik lagi articles, begitu seterusnya sampai articles nya habis (biasanya sehari articles yang tersedia 10 dengan bayaran rata-rata/articles $0.05 so Anda dapat $0.5 sehari, itung-itung nabung).
10. Komisi akan dibayarkan via paypal jika telah terkumpul $50 (yang sabar ya coz minimal Anda harus rajin selama kurang lebih 3 bulan).Tapi tenang, karena pekerjaan ini hanya menghabiskan waktu kurang lebih 5 menit sehari dan bisa di lakukan dengan hp jika hp kamu sudah bisa internet.
11. Ikuti referral programnya, Anda bisa mendapat $5 gratis jika ada teman yang bergabung melalui link referral Anda (dengan syarat jika ia telah payout).Jadi Anda akan mendapatkan $5 jika teman yang Anda ajak telah payout dan ia menghasilkan $50.Caranya klik account lalu klik affiliate program dan di sanalah link affiliasi Anda, lakukan promosi link affiliasi tersebut untuk mendapat $5 gratis.


Sumber : www.cariduits.co.cc

Posting Komentar

Catatan:
1. Komentar Anomin telah kami buka, silahkan berkomentar yang sopan
2. Jika kurang mengerti dengan posting di atas silahkan ajukan pertanyaan
3. Kami usahakan membalas komentar anda secepat kilat!
4. Masalah "Link Rusak" bisa anda laporkan lewat komentar
5. Jika meninggalkan Link Aktif pada komentar terpaksa kami hapus

Salam Admin
Darma Jaya

 
Top