Dalam usaha berburu dolar, banyak cara yang bisa dilakukan salah satu cara yang terbilang mudah ialah hanya meninggalkan “KESAN” disebuah situs. Mau tau apa situs tersbut ? Baca terus….
Situs tersebut adalah sebuah situs yang melakukan survey terhadap situs-situs yang terdaftar dalam membernya. Kita diminta untuk membantu mereka dengan memberikan sebuah “KESAN” terhadap situs yang sedang di survey tersebut, dan pastinya kita akan di bayar oleh situs yang menerima survey yaitu AWSurveys.
Jika anda ingin ikut memberikan “KESAN” dan mendapatkan dolar dari hasil survey tersebut langsung saja daftar dan login ke AWsurveys ini.
Apakah AWSurveys ini Scam (menipu) ?
Memang banyak yang menganggap bahwa AWSurveys ini scam. Untuk membuktikannya silahkan anda cari di google dengan kata kunci “AWSurveys scam”, pasti banyak deretan yang muncul. Tapi bagi seseorang yang cerdas, tidak akan langsung percaya dengan mereka yang mengatakan bahwa AWSurveys scam, buktinya banyak teman-teman yang mendapat dolar dari sana.
Sekarang kita cari tahu mengapa mereka menganggap bahwa AWSurveys scam?
Saya tidak mau menyalahkan mereka yang mengatakan AWSurveys scam tapi coba lihat kebelakang, apa yang telah mereka lakukan?


AWSurveys memiliki TOS atau peraturan sendiri. Misalnya tidak membolehkan memiliki dua account dan tidak membolehkan satu komputer digunakan untuk mendaftar dua account.Biasanya ini dilakukan dengan obsesi cepat mendapatkan dolar yang lebih banyak. Dan jika ini dilakukan maka pembayaran akan ditangguhkan bahkan akan di delete keanggotaan anda.
Juga salah satu TOSnya, seorang member setidak-tidaknya harus login dalam 30 hari  satu kali jika tidak account pun akan di delete.
Intinya “Mengertilah dan taati apa yang AWSurveys mau dan jangan berbuat curang jika ingin mendapatkan bayaran”.
Cara kerja AWSurveys
Agar bisa meninggalkan “KESAN atau OPINI” anda harus:
  • Login dulu, Jika belum punya account harus daftar dulu
  • Klik link dibawah The Following Surveys are Available:
  • Klik salah satunya dan anda akan dibawa ke halaman link. Disana anda akan diberi tahu berapa besar perolehan anda jika anda memberikan kesan atau opini (pendapat anda) misalnya $4.00
  • Jika sudah di klik maka lihatlah sebentar kira-kira 1-2 menit lalu tutup (close) link tersebut dan kembali ke AWSurveys.
  • Tuliskan kesan atau opini anda dalam kotak yang disediakan. Anda harus menuliskannya dalam bahasa inggis, gunakan translate google untuk mmempermudah pekerjaan bila anda tidak terlalu “bisa” bahasa inggris.
  • Ulangi langkah diatas pada link yang lain
Mudak bukan ? Hanya meninggalkan kesan dari situs yang anda lihat bisa dapat dolar ?! Jika anda serius menggeluti ini, bisa juga dijadikan peluang bisnis anda.

Sumber : www.cahborneo.com

Posting Komentar

Catatan:
1. Komentar Anomin telah kami buka, silahkan berkomentar yang sopan
2. Jika kurang mengerti dengan posting di atas silahkan ajukan pertanyaan
3. Kami usahakan membalas komentar anda secepat kilat!
4. Masalah "Link Rusak" bisa anda laporkan lewat komentar
5. Jika meninggalkan Link Aktif pada komentar terpaksa kami hapus

Salam Admin
Darma Jaya

 
Top